Minggu, 23 Januari 2011

curiga?!

aku diam bukan berarti aku gk tau apa-apa.. hanya saja setiap aku tau kebenaran tentangmu aku hanya ingin menutupnya rapat-rapat seolah tidak terjadi sesuatu apapun.. aku sayang kamu, lebih dari apapun.. semuanya telah ku beri.. sampai tidak ada yg tersisa dari diriku.. aku hanya mau kamu mengerti, bener2 sakit rasanya dituduh melakukan hal yg sebenarnya tidak aku lakukan.. atau memang ini alasanmu untuk menyakitiku? cobalah kau rasakan apa yg aku rasakan.. setiap saat menunggu, khawatir, takut, cemburu, tp gak bisa melakukan apa2.. aku lelah,, aku capek jadi seperti ini.. aku gk bisa cerita ke siapapun, bahkan dengan kamu.. apa jadinya aku..!? tidak adakah hal yg lebih baik kmu berikan daripada hanya curiga, curiga dan curiga..?! kita memang gk bisa bersatu,, tapi kenapa kita gk berpisah? :(

Tidak ada komentar: