Jumat, 05 Maret 2010

stupid thing..

mulai dari awal yg biasa2 aja,, tanpa di sadari gw terjebur ke dalam suatu hal yg dinamakan cinta.. hmm,, mungkin juga bukan cinta, atau gw sendiiri yg gak bisa mendeskripsikan nya.. yah,, gw sayang sama dia, sampe2 i give my all, everything.. dan gak ada yg tersisa dari hidup gw sekarang.. and that the story.. gw gak bisa nyalahi siapa2. gw cuma bisa bilang "hello,, deee.. r u stupid or something??" gw juga sadar sepenuh nya klo kemungkinan untuk memilikinya sangat tipis, bahkan gak ada kemungkinan sama sekali. tapi kenapa gw mau ngejalani ini semua? yeaah,, lagi2 q harus bilang.. "i hate this situation.." lagi2 gw di mainin perasaan..
awal nya gw kira semua bakal baik2 aja.. tapi gak dengan kenyataan nya.. gw udah mulai mempersiapkan untuk hal yg terburuk sekalipun.. gw bener2 udah gak punya apa2 lg sekarang.. hidup gw udah bener hancuurr... setiap hari setiap menit yg gw lewati cuma meratapi kebodohan gw.. gw sadar siy klo iniy semua gak harus di sesali, mau gw nangis darah pun gak akan bisa mengembalikan keadaan.. gw juga udah gak tau mau melangkah maju atau mundur.. gw bener stuck!!

Tidak ada komentar: